Pesona Dua Air Terjun Curug Jajar Pemalang
August 25, 2023

Pantai Pasir Putih dengan Panoramana Perbukitan di Minahasa

Sulawesi Utara merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang miliki banyak pulau dan garis pantai yang capai 2,395 km. Hal itu menjadikan kawasan ini miliki banyak pantai yang lantas difungsikan sebagai destinasi wisata populer dengan potensi yang besar. Salah satunya adalah Pantai Tanjung Tumpaan yang populer dapat pesona keindahannya.

Pantai yang digadang-gadang paling populer server jepang di Sulawesi Utara ini selamanya ramai dikunjungi wisatawan. Bagaimana tidak, jika panorama di pesisir pantai amat menakjubkan. Deretan pohon kelapa berjejer di pinggir perbukitan dekat pantai, pasir pantai yang lembut terhampar di selama garis pantai, dan air laut jernih yang kebiruan memicu panorama pantai ini seperti tidak dapat habis pesonanya.

Alamat dan Rute Menuju Lokasi Pantai

Pantai yang luar biasa ini letaknya ada di Tumpaan, Kakas, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara. Karena keindahan pantai ini, banyak yang mengklaim bahwa pantai ini yang no satu di Sulawesi Utara.

Untuk bisa ke sini, dari Kabupaten Minahasa Anda slot deposit qris harus menempuh jarak kurang lebih 35 km dengan estimasi selagi perjalanan 1,5 jam. Jarak yang amat memungkinkan untuk perjalanan pulang-pergi dalam satu hari.

Harga Tiket Masuk Wisata Bahari

Anda tentu penasaran, berapa sih harga tiket masuk ke Pantai Tanjung Tumpaan yang cantik ini? Harganya memadai terjangkau. Dimana wisatawan dapat dikenai biaya kurang lebih Rp. 5.000 saja per orang.

Namun, biaya ini belum juga parkir dan lain-lain, ya! Jadi usahakan untuk membawa dana lebih jika berkunjung ke sini. Untuk jam operasional, pantai ini diakses tiap-tiap hari ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

link slot thailand